Minggu, 25 Januari 2009

Trying to Keep Up!!

hurayyyyy... new yearrrr... basinya...

Chinese New Year!!!!

duh pembelaan diri gara2 lama gak megang2 blog...

setelah gue pikir2 kayaknya udah rada lama gue skip nulis ttg band lokal... hum2... jujur sih gara2 dari paling cuma 1 dari 10 add yang masuk itu band lokal... kesannya gue gak usaha bgt sih nyari2 band lokal emang kalo niat nulis... hehehe... duh ketauan malesnya emangnya semenjak banyak add gue rada males ngesearch band kacuali di saranin temen (yang biasanya nyaranin bandnya sendiri), iye deh resolusi gue taun ini: BAKAL SERING2 NGE BROWSE BAND DI MYSPACE!

but for now, kayaknya gue belom bisa posting ulasan dulu... belom mood... berkomitmen ama sesuatu yang kita kendaliin sendiri emang sulit... hahaha

i'll be posting something soon..

thanks yang udah mau berkunjung... selamat melihat2...

thanks for the att :)

2 comments:

vaey nguyust mengatakan...

hiiiiiii.....

blog ny kren abizz...

lanjutkan aje truz,,,,

good luck y.....

btw bk blog q jg donk..

vaeynguyust.blogspot.com

tenk'z fren....

precious geek mengatakan...

wah terimaksih udah berkunjungggg... iyah2 semoga bisa di terusin blog ini... huge thanks.