Sabtu, 04 Oktober 2008

Sasa Si Bodoh yang Butuh Bantuan (Kejiwaan (ha3 kidding!))

curhat dulu ah... gini2... guekan orangnya tuh gaptek yah... yang bisa yah cuma nulis2 doang sambil mempertahankan idealisme... halah! nah berhubung gue gaptek gue mau mendasari jawaban gue atas beberapa saran, pertanyaan dan kejujuran temen2 yang sering gue denger...

"Sa... blognya di kasih buat donlot2 gratis gitu dong"
jadi kan ceritanya gue gaptek yah, jawaban simplenya, "ah gue gak tau caranya, kan gue gaptek"
Nah jawaban panjangnya, gue bikin blog ini buat ngedukung band2/artist2 yang gue suka. dengan ngasih link buat donlot mereka langsung, jadi temen2 gak bisa personally melihat, menyapa, menggapai, dan meraba (what the???) mereka... gue pengen orang yang baca blog ini bisa kenal mereka langsung lewat myspace ato website mereka. kalo pun ada donlotan biasanya info itu kan ada di page mereka... lagi juga gue gak terlalu nyaman ngasih link donlot gratisan tanpa seizin mereka... kecuali bandnya sendiri ato ada pihak lain yang ngasih link donlot, itu sih diluar jangkauan tangan gue...

"Sa, koq jarang posting??"
selaen gaptek gue juga moody (infonya gak penting yah?)... nah buat ngepost satu hal yang pasti... moodnya kudu ada, gue harus streaming lagu2 band itu kalo nggak, susah atuh dapet feel dari bandnya... nah ini yang nyebelin, kalo koneksinya gak bagus, lagunya bufferingnya lamaaaa, mood nya luluh lantak tercecer berantakan... jadi deh gue gagal ngeblog...
kepikiran sih buat cari parter ngurus blog ini, tapi gue belom nemu orang yang pas (ato yang mau tepatnya). orang yang gak akan dengan sok tau bilang "band ini jelek, klik disini buat liat seberapa kacrutnya mereka". Karena esensi blog cuma jembatan. di ujung jembatan sana cuma ada dataran yang pantas disinggahi... ngapain bikin jembatan ke daratan tandus ato kubangan berlumpur?? (tsah bahasa gue...)

"Sa, gue gak ngerti blog lo"
kejelasan blog ini saaaaaangaaat berhubungan dengan keterbatasan otak gue... isi kepala gue yang masih berpentium setengah ini, kayaknya emang susah buat di upgrade... jadi maaf bgt buat temen2 yang ngerasa tulisan di blog ini gak nyambung, posting2nya sedikit, gadgetnya gak menarik, dan lain2... Sumpah, pembelajaran sih terus dilakukan tapi apa daya.. membaca saja saya sulit... halah!
tapi beberapa hal yang ttp gue perhatiin adalah bikin blog ini gak berat di buka, karena yah tadi itu, menurut gue blog ini cuma jembatan... temen2 yang tertarik ama bandnya sangat dipersilahkan buat langsung ngeklik link ke page bandnya tanpa ngebaca tulisan kacrut di blog ini sampe abis...

thats all i guess... bantuan2 teknikal, fisikal, material dan emosional (aneh y?) dari temen2 yang bersedia bantu sangat diharapkan, kalo berkenan silahkan kirim email ke alamat yang ada profile gue...

thanks for the att =)

2 comments:

Anonim mengatakan...

yah sa, gue sih jujur aja ga terlalu into band-band yang musiknya tidak seringan pop. hehe...
tapi salut buat lo yang sudah berhasil sampai detik ini mempertahankan apa itu yang kita sebut idealisme. hard to get it, lately. nyahaah. peace out!

Suicune And the Pair of Heart mengatakan...

ahahhaha.. posting ini yang paling lucu... meski kebanyakan blog sasa adalah me review band.. api teruskanlah tulisanmu naaak.. siapa tahu dapat ide buas