Kamis, 16 Oktober 2008

musik sore hari a la SUNDAE SUNDAY

Kemaren2 gue pernah memposting tulisan ttg seorang teman bernama Darryl Wezy (sayang katanya dia udah "nutup umur" nama ini n mau mulai lagi di proyek baru)... tapi yang jelas gue lumayan kangen dengerin musik2 yang kayak Wezy mainin... nice n light. gak bikin berat kepala n cocok dipake belajar.
yah semua jenis musik emang kayaknya punya slot masing2. dan setiap orang paling gak pasti pernah mengganti musiknya buat menyesuaikan mood ato sikon. nah kali ini gue kepikiran nulis soal band2 yang lagu2nya enakkkk bgt buat didengerin sore2, waktu matahari udah selesai nyiksa aspal...

this one is really cool

SUNDAE SUNDAY
kalo gak gara2 warna pagenya yang gak warna-warni, pasti gue udah ngira ini band tulit2... abis namanya es krim2 gitu... (belagunya pool!!! teori yang aneh kan? hehehe dasar sasa...) tapi pas liat keseluruhan page n deskripsi musiknya gue langsung menyadari kebelaguan gue terbukti kasalahannya. "Acoustic / Jazz / Healing & EasyListening", n waktu track pertamanya mengalun... hufff... itu rasanya kayak di hembus angin sore...
proyek Ferik (Guitar, Vocals, Bass, Drums) yang dibantu Regga (Guitar, Back Voc, Piano) ini menurut sebuah artikel yang gue baca tadinya hanya berupa lagu2 yang disimpan buat konsumsi sendiri, tapi atas dorongan teman2 akhirnya simpanan keren sekarang itu bisa di dengar ke seluruh penjuru dunia (hu yey!)
"It's You", "Summer Rain", n "I Hate This Town": sweet jam, creamy ice cream and crunchy cone. perumpamaan yang sangat sotoy ini mungkin yang terbaik yang bisa keluar dari kepala gue ttg track2 mereka. menyenagkannya lagi ternyata track It's You bisa di donlot di artikel yang tadi gue baca.
aaaahhh... ntah kenapa gue jadi kangen sore hari... coba dibuktikan sendirilah apa deskripsi lebay gue kali ini bisa dipertanggungjawabkan ato nggak... silahkan klik DISINI

thanks for the att =)

0 comments: