Rabu, 12 Maret 2008

Si Bodoh Sasa... Bukan! Ini Bukan nama Band

Sasa adalah gue. gue adalah sasa. tapi jangan pernah manggil seorang sasa dengan "hoi, gue"... tentunya sasa gak bakal nengok...

jayus yah??

ok2, maksud post kali ini gak laen gak bukan adalah permintaan maaf gue atas kedodolan fatal berikut:

nama blog ini "theseawsomebands.blogspot.com"
nama itu kurang satu huruf "e"! harusnya kan "theseawesomebands"...
bused dah... kenapa gak gue namanin blog ini "bandbandkeren.blogspot.com"... rada kurang keren emang... hah, sudahlah kan gue cuma manusia berotak setengah berhati baja... halah!

maaph yah teman2...

ijinkan aku membela diri AWSOME itu...


A


Wonderful


Source


Of


Music


Entertainmet


heheh, gak nyambung yah?

thx 4 the att...

1 comments:

aditmen mengatakan...

haha bisa aja lo sa..