Sabtu, 01 Maret 2008

Hilang Kontrol bareng Self-Control

Hmm pertama kali liat ulasan band ini gue lagi baca Hai yang "Raja2 di Myspace" n lagsung tertarik lantaran ada nama NEW FOUND GLORY terpajang disitu (yang mana gue adalah orang yang akan menggila kalo ada band yang bawain ato nyerempet2in nama NFG... selanjutnya tanya temen gue yang namanya Ferry. hahaha).


Balik Ke SelF-Control (SC), ni band lumayan (tapi lama2 gue kecanduan juga tuh dengein lagu2nya... gak bo'ong!)... anak2 SC yaituh Ryan Botha(vox, ld guitar), Echa Adisapoetra (Guitar), Jimmy Simatupang (Bass) n Bayu Adisapoetra (Drum) punya kans buat jadi gede nih, pa lagi kalo di liat2 kayaknya mereka udah punya fans2 yang lumayan banyak diluar, tapi yang namanya dunia maya kayaknya gak boleh dipercaya 100% deh... dengan memperbanyak lagi gig lokal dan sering2 masukin demonya di radio gue yakin pasti mereka bisa jadi salah satu band yang diperhitungkan... btw, buat yang ada di jkt, yang jelas lagu mereka ada tuh di acaranya Arief Okep, ROCK N RYTHM, di 88.0 fm Mustang jakarta... soalnya gue pernah request disitu...

Mereka bakal ngeluarin EP yang di judulin Reaching Out maret 2008 ini... gue masih gak tau bakal diisi ama lagu apa aja EP itu nanti, kayaknya sii mungkin bakal ada lagu2 yang udah mereka pajang di MySpacenya juga beberapa tambahan mungkin...

sejauh ini lagu2 mereka yang udah gue denger tuh THE LIES, AN OPEN DOOR, MEMORIES, STEP BY STEP, n sebuah opening yang dijudulin A LESSON TO BEGIN... hmmm, musik mereka menurut gue ini MENURUT GUE LHOOOO, lebih kedengeran ke arah alternative rock dari punk, tapi rasa2 punk ada koq di lagu "Step By Step". kalo ngeliat list influencenya, kayaknya cukup mewakili semua nama disitu di blend jadi satu n ditambahin aksi panggung yang seru... yup aksi panggung mereka emang seru, komunikatif juga berasa fun bgt... yah, paling nggak itu yang gue saksi'in pas gue nonton mereka di salah sati pensi sekola di daerah bintaro...

tapi sayang agaknya gig listnya masii rada kurang, padahal dg album baru yang mau keluar harusnya SC lebih eksis lagi.. walo gitu mereka dah pernah manggung di PRJ taun kemaren n maen di beberapa cara sekolah juga komunitas, keliatannya sii ni band bakal konsen buat go abroad neeh... keren deh... BEST OF LUCK lahhh...

tertarik liat profile mereka?? kudunya sii harus! klik aja disini.....

thanks 4 the att...

1 comments:

aditmen mengatakan...

wah tanya ferry dulu nih.. btw link ke myspacenya ga bisa sa daritadi.. tolong dicheck..