Rabu, 19 Maret 2008

The S.I.G.I.T: Rock and Roll Is NoT Old At All...

The Super Insurgent Group of Intemperance Talent...

namanya panjang yahhhh..

hmm, ni band bikin gue perlu riset lebih banyak dari biasanya sebelom gue bikin post kali ini. Maklum lah, sebagai anak yang tumbuh gede (apa tumbuh besar?) dengerin skate punk tentunya gue gak punya waktu cukup banyak ngulik2 band2 diluar itu, pan skate punk aja udah lumayan banyak bos. Nah, temen gue yang namanya Avriesca Dwilaras Bethari a.k.a Icha lah yang udah ngenalin gue dg musik2 lain yang ternyata gak kalah dasyatnya dg yang udah gue dengein dari dulu...

ada satu alesan lagi yang kenapa gue pengen nulis ttg The S.I.G.I.T ni band udah sempet maen2 ke ostrali buat ngejajah pulau kangguru besar (iyah2, benua) dan menangin kompetisi gundu se ostrali... kagak lahhh. mereka dengan nekatnya berangkat ke ausi n ngadain beberapa gig di bar lokal, alhasil sekarang album mereka

Visible Idea Of Perfection udah rilis di ausi... (baca Hai edisi taun baru 2008 buat info lengkapnya, yang covernya agnes monica pake kaen kuning)

ok2, THE S.I.G.I.T

kata icha, ni band seru... SETUJU!
-----------------> asik... SETUJU!
-----------------> keren... SETUJU!

band yang ngusung Rock n Roll ala taun 70 ini bikin nagih bosss... yang gue kira dulu tuh rock n roll berantakan n gak ada nadanya ternyata gue salah... KAN DARI DULU EMANGNYA GUE UDAH BEGO.... Farri (gitar), Acil (drum), Adit (bass), dan Rekti (vocal/gitar) sukses bikin Indonesia bangga udah punya satu lagi bakat yang berhasil Go International, sayang menurut berita yang sempet gue baca katanya mereka batal berangkat ke Austin, Texas buat unjuk gigi disana. tapi gak apa2 yang namanya bakat bagus mah biasanya rejekinya gak kemana... (belagunya gue...)

bingung ah mo ngomong apa lg ttg band yang udah maen dari 1994 ini. ngebahas musikalitasnya?? Hmm, tarohan 1 dus supermi udah banyyyaaaakkk yang ngebahas band ini. jam terbang?? pan udah dibahas. pokoknya The S.I.G.I.T yg udh signed ama FFWD record patut bgt buat di check, di add, di taro di top fren trus di comment "BAND KAMUH HEBAT!"

just in case waktu temen2 baca tulisan ini n belom pernah dengerin THE S.I.G.I.T, munkin bisa inget2 lagi irama2 Jet di lagu "Are U Gonna Be My Girl" (sembah ampun buat para InsurgentArmy juga para pecinta Rock N Roll, gue cuma cari asosiasi paling umum yang gampang diinget. Ampun boooos).

Rock and Roll. Blues. Distorsi. Melodi. PECAH POKOKNYA....

jadi sekarang bagian paling basi dari semua posting gue... AYO KLIK DISINI BUAT NGECEK MYSPACE MEREKA. ato DISINI buat ngejabanin band-web nya ato juga DISINI buat ngunjungin blog bandnya...

1 comments:

aditmen mengatakan...

wah gw lupa terikat kontrak jadi bassis mereka hehe..

sepakat gw sa! The S.I.G.I.T emang T.O.P B.G.T deh!

lagu paling gw suka gw puter trus judulnya horse!