Selasa, 04 Maret 2008

Ballads of the Cliche:Folk Pop Why Not??

banyak orang yang belagu bilang bahwa musik gue rock, emo, ato segala macem... GAK JUGA KALIIII.... i even like keroncong n gamelan kalo pun itu nyangkut dengan nyaman di kuping gue....

contohnya yah ini...

BALLADS OF THE CLICHE (BOTC)

Pertama kali denger musik mereka tu gara2 gue tertarik liat vklip berjudul "jeniffer loves hewitt". n gak lama dari itu juga gue denger wawancara bareng mereka di Rock N Rythm, waktu itu aneh, yang gue pikirin abis gue belom familiar ma musik folk... yang gue inget Okep (Penyiarnya) ngomong bahwa ni band MOCCA versi maskulin. seinget gue BOTC dulu emang cuma beanggotakan 4 cowo. nah emang proses gue tau ni band serba kebetulan, pas gue lagi cari2 kaset (belon mampu koleksi CD ampe sekarang hehehe, daripada beli bajakan...) eh gue nemu ep Hey Smiley... pas nyampe rumah gue kecanduan ma lagu French Riviera...

ber-tahun2 berlalu.... (halah). gak tau kenapa pas gue udah di jgj ngeliat ep BOTC masa lalu terkenang kembali...


sekarang sii, gue baru aja ngedapetin Evergreen, full album mereka yang berisi 13 track dari folk pop yang imut2 manis sampe yang rasa duren... tapi boong... yang asik mereka banyak nyampurin unsur2 musik kayak country... pokoknya albumnya seru... sore2 pulang kuliah, angin sepoi2, anak ayam bermain riang (kok??), lagu2 mereka nemenin langkah yang mengayun ringan ke kost... sedapppp!

band yang sekarang udah beranggotakan 8 orang ini sekarang jam terbangnya udah tinggi, bos... kalo gak salah beberapa negara tetangga udah dijabanin tuh... pokoknya seru pisan lah!

hmmm... penasaran ma musik mereka, klik aja disini ato disini buat langsung liat website mereka...

thanks 4 the att...

0 comments: