Jumat, 07 Maret 2008

beberapa band2 baik... The Great Escape dan The Story So Far

Hoi... ada temen gue yang nyaranin gue buat ngasii link donlot lagu2 band yang di myspace ituh... n bukannya gue gak mau, tapi kan tujuan gue bikin blog ini biar temen2 gue bisa liat langsung profile band yang gue tulis ke myspace bos... jadi mungkin yang bisa gue lakuin cuma ngasii tau band2 yang di profilenya secara baik hati ngasii link langsung buat donlot... win-win solution bukan? bandnya tetep diliat n donlotannya bisa langsung di akses... hahaha *tertawa penuh kemenangan*

ok2... ada dua band yang secara baik hati ngasii albumnya buat di donlot... (yang bereti ngasii lebih dari 4 lagu gratisan!)... banyak sii gue yakin band2 yang baik hati sekali kayak gitu... tapi paling gak ini dua band yang udah gue donlot lagu2nya...

pertama

THE GREAT ESCAPE



jujur gue gak nemuin sejarah band ini selaen mereka berasal dari College Park, Maryland yang gue tau (kayak yang temen2 bisa cek sendiri di myspacenya) di band ini ada Tony Ventura (Guitar, Bass, Synth, Vox), Brandon Laureys (Drums), Drew Payton (Bass (live), Back-up Vox (live)), Justin Smith (2nd Guitar (live), Back-up Vox (live))...

kenapa lagu2 mereka patut di download?? karena lagu2 itu keren! duh alesannya basii... di lagu2 itu mereka kerja sama brg Paul Levit yang mana juga sempet kerja brg band2 kayak All Time Low, Senses Fail, From Autumn To Ashes, Dashboard Confessional... udah mulai mikir2 buat donlot dari sini... kalo menurut lo lagu2 mereka bakal emo2 gmanaaaa gitu... nama All time low jelas nama yang gak bisa dikaitin ke emo tuh... karena menurut gue musik band ini emang jauuuh dari emo bos! kalo yang disebutin mereka sii "Rock/Pop Punk/Indie", tapi sentuhan Synth juga alunan piano di salah satu lagu mereka jelas bikin lagu2 mereka beda... mungkin jadi rada kayak The Rocket Summer kali yah?? satu lagi yang gue suka dari band ini: suara vokalisnya hmmm... unik... berat2 gimana gitu, tapi anehnya tetep nyambung bawain irama pop-punk brg band nya ini...

masii mikir buat ngebuka ato nggak page mereka?? why waitin?? buka ajah! buat taster coba degerin musik boxnya ampe selesai... ato kalo waktu lo terbatas, cobain aja "The Boy With Bad Luck"...

klik aja
DISINI buat lgsg dateng ke profile mereka

yang kedua adalah...

THE STORY SO FAR



setuju bgt dengan headline musik yang mereka tulis accoustic/powerpop/pop-punk karena itu emang mewakili lagu2 mereka yang udah gue donlot beberapa minggu lalu... Di isi sama Nathan (Vocals), Jon (Vocals/Guitar), Marc (Guitar), Owen (Drums), Matt (Bass), mereka kayaknya bisa bikin orang2 yang suka power-pop kecanduan nih... abis beat yang ditawarin asik bgt... Band dari Cardiff, UK ini gak ragu buat ngasih 10 gratisan buat di donlot! widiiih...

beat yang rada dinamis n kenceng bisa ditemuin di formula lagu mereka yang tahun 2006, "scream the headlines" n "You're Crazy, Your Beautiful", kalo makin kesini sii kayaknya mereka udah lumayan matenin diri di irama power-pop-punk, tapi kedepannya band ini bisa jadi nambaihn unsur2 lain yang bikin mereka tambah menarik...

karena sumber info dr band ini agaknya dikit bgt gue gak bisa ngomong apa2 lagi nih...

jadi lgsg aja cek profile mereka, coba kursornya diarahin KE SINI buat ngunjungin profile mereka...

thanks 4 the att

1 comments:

Hidup adalah Seni Untuk Mengaguminya mengatakan...

hah.....
emg beberapa dari band punk sekarang
selalu penuh dengan kejutan...
dan hasil dari suatu music punk yg berexplorasi dgn jenis musik lainya pasti selalu menjadi karya yg sangat menarik dan layak untuk di dengar oleh semua pecinta jenis musik...
termasuk karya2 dr 2 band tersebut..
klo saya sebut itu adalah band western power pop catchy punk...
kalo kata rocket rockers bilang
music yg gagah buat co dan sexy bwt ce hahahaha.......
yeah cool ayo mari kita semua mendonlot...
hahahaha.........