Rabu, 01 Oktober 2008

still (melodic) punk still great... Thousand Needles n Failing Forward

huyey... im backkk... di hajar liburan emang selalu membuat kita (ih... bawa2 orang gw doang kali ya?) MALES. maka itu dengan semua beban ingin tidur2an, nonton dvd, ama makananin kue2 lebaran, gue bangkit dan nulis... nggak juga sih nulisnya duduk...

posting kali ini sebenernya ttg temen2 lama yang udah lama pengen gue tulis tapi belom sempet2 (alesaaaan)... temen2 yang dengan semangatnya masih mengusung melodic... masih dengan semangatnya membawa musik yang bikin kita pengen doain travis barker supaya pecet sembuh (amiiiiennn)... here they are...

Thousand Needles

kapan yah gue di add mereka udah laaaamaaa kayaknya... dan udah lama juga gue terkontaminasi ama musiknya yang lumayan ngangenin...
band yang berdiri maret 2006 ini jarang banget gue liat list manggungnya kosong... walo gak panjang2 bgt juga... tapi ipoel (bass, vokal), hafiedz (gitar, vokal), mpazz (gitar), n gevi (drum) kayaknya udah banyak dikenal ama temen2 yang suka dateng ke gig seputaran jakarta dan sekitarnya... pernah baca dari beberapa comment sih, katanya maennya cihuy, tapi sayang gue belom pernah liat sendiri...


dengan 6 lagu di pagenya yang mereka labeli lagu2 berpredikat "SUPERSONIC HYGIENE ATOMIC COSMIC BLASTER", menurut gue predikat yang cukup berani ini sih gak salah... apalagi beberapa lagunya sukses bikin gue nyanyi2in tu lagu untuk beberapa lama... terutama lagu "Lari Terusss" yang liriknya sticky bgt di kepala.. another favorite song of mine itu... lagu yang baru mereka posting beberapa waktu lalu "Insiprasiku"... gue inget komen gue ttg lagu ini "full packaged for great single!" beberapa lainnya juga gak kalah asik... n serunya lagi... gratisan... hehehe. silahkan di donlot ajah di page mereka yang bisa di kunjungi dengan nge klik DISINI...

Failing Forward

seru juga pas nemuin album mereka di jgj beberapa bulan lalu... (or was that last year?? lupa gue) ternyata eh ternyata... ada personilnya yang kuliah di jgj jg.. hehehe...
yang jelas musik mereka seru... dengan beat yang lebih cepat, mereka bikin kuping gue susah istirahat pas dengerin lagu2nya... sialnya gue juga susah lepasin earphonenya... abis keren sih... yang gue notice dari track2nya suara drumnya kenceng bgt yah.. apa sih tuh bahasa bandnya?? dominatif?? halah sasa belagu gila!!
di isi ama Bajis (vokal), Ilham (guitar), didiet (guitar, vokal), dhika (bass), n Ixan (drum), band ini yang ke bentuk 2003 udah ngalamin pergantian personel di tahun 2007... di tahun itu juga mereka ngeluarin EP pertamanya sebuah enhanced cd yang berjudul "Shout from the South" yang di dalamnya juga berbonus live performance... lumayan2... not bad for an EP... bagus malah... Nah yang seru, mereka sekarang udah ngegratisin EP itu yang bisa di donlot langsung dari pagenya...


soal track2nya, tentunya seru... udah gue bilang yah drumnya kenceng?? ada satu lagu yang lumayan ring a bell di kuping... "takkan menyerah, takkan kalah", dengerin lagu itu gue inget jon berry... eh rufio... gak heran juga sih, secara Rufio, seperti juga the Starting Line, the Ataris, New Found Glory udah jadi band paporid setiap waktu mereka (mencoba menerjamahkan "all time favorite"), as our all time fave juga kayaknya... susah menggrade lagu mana lagi yang keren... abis rata2 bagus semua... semuanya cocok tuh buat ngasih tendangan di pagi hari, waktu jam menunjukan 7.25 padahal kuliah 7.30, hehehe...
buat ngunjungin band yang lagi nyiapin album ke 2 ini klik DISINI ajah...

thanks for the att =)

2 comments:

deadly core mengatakan...

download Failing Forward stuff @ www.deadlycore.blogspot.com

paunk mengatakan...

waw keren nih reviewnya..

oh iya si gevi drummernya TN juga punya side projekt-an (sama gw), tapi masih cupu..ehhe

klik di sini

keep supporting indie bands!