Sabtu, 30 Mei 2009

This AWSOME dude

Radio Rock Star? itu satu jabatan yang paling gue cari di radio yang suka gue dengerin.. what is RADIO ROCK STAR?? band yang ngejam tiap minggu di radio gitu? bukaaannn... Radio Rock Star itu buat gue Radio Announcer yang bawain acara Rock di sebuah radio... itu penting karena... apa lagi, kalo nggak gue paling suka denger acara Rock di radio... paling keren sih kalo announcernya bisa ngimbangin porsi lagu dari semua genre musik... gak menatng2 rock ehh yang kedengeran selama (biasanya) 2 jam cuma suara orang nger growl n scream aja.. cape juga kali dengernya...

Nah pas gue mulai kuliah di jgj, gue kelabakan gila... secara pas di jkt gue udah punya siaran radio langganan yang penyiaranya sampe apal ama gue... Arief Okep Raven is the coolest Radio Rock Star EVER! but FINNALLLYYY... gue nemuin juga Radio Rock Show dan Radio rock star yang lumayan bisa bikin kepala seger lagi... Overall dari prambors jogja yang waktu itu di host ama Adit Aceng...

this guy's show is quite cool at first... Quite? ya Quite. coz jujur overall jaman gue pertama denger.. uhummm... payah. lagu2nya basi pooolll... terus selama beberapa minggu pertama gue ngerasa kayaknya gak ganti playlist... yang nyelametin ini acara menurut gue sih ya penyiarnya... suaranya pas buat Rock Show dan ternyata gak lama he's gettin cooler dengan (kayaknya) ngacak2 playlist yang ada...

pas ketemu orangnya ternyata juga asik koq... nice warm guy, with cool attitude... sayang karena kesibukan kuliah dan lain2 (alesan...) gue gak rajin lagi ngikutin Overall.. yang mana tau2 udah pindah aja ke hari rabu malem dan di pandu penyiar lain... dan awal minggu ini gue deger dia bakal resign.. well, sedih sih.. soalnya jujur gue gak ngampang connect ke sebuah acara radio dan kalo udah nyambung, acara radio itu jadi satu paket ama announcernya...

well, Mas Eksis, good luck for your next step, though u'r the second coolest radio rockstar, but definitely the coolest one i ever listened to in Jogja...

"TAKE CARE, KEEP ROCKIN', AND MAY THE FORCE BE WITH YOU!"
(Okep's closing shout out after every show)

2 comments:

Anonim mengatakan...

Anjrit, gw keren ya ternyata selama ini, damn i'm good... :D

btw, it's been a long time ya ga ketemu Miss Geeks coming down from taxi in an underground gigs, hahahahahaha... :D

Thanks ya Sa, that show growin up involving u instead...

MAsukan masih ditunggu, penyiar lain butuh juga masukan :)

godspeed

Ps : www.lawofthefew.wordpress.com

Anonim mengatakan...

aceng. . aceng . aceng .

setuju dengan kamu sa!