Kamis, 07 Mei 2009

trying sumthing new with Drew Sreet Mary and The Trademark

here's the thing.. karena gue akhir2 ini jarang buka myspace oto matis gue juga jadi jaraaaaang bgt ngeupdate blog.. so TODAY i will try sumthin new.. gue akan posting band2 di friend request gue yang gue suka begitu lagunya gue denger...
bukannya bakal kisruh ya isi nya? huff pikiran gue juga lagi kayak gitu koq.. loh jadi curhat? hehehe

tapi kayaknya gue gak kuat kalo lebih dari dua.. hehehe 2 dulu dehh.. dengan kemungkinan besar di lanjut nanti

ok here's number one..
Drew Sreet Mary

menawarkan modern alternative yang catchy dan sangat berkarakter. sedikit berat beatnya.. at least itu yang gue temuin di lagu "Can't Get You Out of my head".. tapi di lagu2 lain beat cepatnya masih berasa koq.. nggak masuk ke kategori fun sih di kuping gue.. tapi enak koq..
beranggotakan Chris Cale di bass dan vokal, todd fullmino di vokal dan gitar, bobby marelly di girat dan rich lesniak di drum sayangnya gak memeberikan info yang terlalu banyak di profile mereka, cuma dua album "this one's for the winter" dan "behind closed door" yang bisa di donlot di Itunes, kalo temen2 punya Itunes... (gue sih nggak, jadi cuma bisa nikmatin streaming aja.. hehehe)
yang gue suka vokal dari band ini tuh... apa sih namanya?? berat2 enak gitu.. (walopun gue sempet sedikit kaget dengan nuansa pop punk di lagu "final approach") jadi bikin lagu yang beatnya bisa jadi fun kayak "jenny" jadi beda... niceee workkk...
silahkan klik disini buat loncat ke page myspace mereka

the second one
The Trademark

blame their melody which catch me on the first beat... sisanya.. gue gak bisa berhenti... nice rock, great melody, lovely drum beat...cukuplah bikin band ini buat gue bilang "asik". buat yang suka rock yang "variatif" dengan tambahan ini itu, sedikit dance, emo, sexy and energetic rock bertaburan di mana2...
reaaly nice. "conscience exit stage left", "qualified for living amongst", "this isn't social call" bener2 track2 yang bahayyyyaaaa.. enak2 semua sih..
Riley and Drew Hamnett duo bersudara di vokal dan bas, Natty Coleman di drum, dan seseorang bernama Matt di gitar... bisa bikin gue amaze... jadi inget jaman2nya gue kecanduan musik Midas yang dulu juga pernah gue tulis... energetik dan asik (haiyahh gak bgt itu pasangan perumpamaannya...)
silahkan klik disini buat loncat ke page myspace mereka

0 comments: