Kamis, 05 Juni 2008

Dance with Em... MIDAS

Gue menggilaaa....

ni band parrah...


MIDAS

udah lama sebenernya gue mau ngenalin Track2 mereka yang highly-energetic ini... Kuartet dari Birmingham/ Stourbridge, Midlands, United Kingdom. Dekripsi di Myspace-nya "passion, intensity, and engergy", kalo gue lebih enak menyebut mereka "kebanyakan makan gula" hahaha.... abis kayaknya gak henti2nya suntikan energi gue dapet dari band yang single "Dont dance"nya berhasil nembus UK singles chart di nomer 59 dan nomer 3 di Indie Chart.

band beranggotakan Kris Lloyd (Lead Vocals,Guitar), Lee Scott (Guitar), Jake Mason (Bass,Vocals), Rich Lloyd (Synth,Vocoder), Dave Mason (Drums) ini udah berhasil menggaet cukup banyak gig dan kayaknya mereka udah punya modal cukup buat nanti mengglobal... buktinya Midas bisa masuk ke barisan artis eksklusif situs musik we7 (di situs itu Midas juga nyumbangin track ekslusif berjudul Primadona yang bisa di donlot secara gratis, juga bareng single anyar mereka "Don't Dance" and "Red Shoes")

hmmm... apa lagi yah yang belom di omongin?? single paporid gue??? dooohhh... ini mah gak usah ditanyain lagi... Single "Don't Dance" menghajar gue dari pertama denger... walo track2 laen yang dipajang gak kalah nendang, tapi tetep ajah single ini jadi sebuah pernyataan retoris... Don't Dance?? Mana bisaaaaa!


sooo, wanna dance with midas?? sok lah langsung klik DISINI atau banner di atas buat nerima hentakan a la Midas...!!!

thanks 4 the att!

0 comments: