Jumat, 30 Mei 2008

Back with Sum Nu Frens... DEMOLIZ, KIDDO AIKIDO AND TRIPING JUNKIE

HOI...

Gue tau udah lammmaaa... bgt gue gak menyentuh blog gue tersayang inih... alesan paling basii nya mahhhh... SIBUK! hahaha...

gak mau lama2 ah openingnyah.... lagian juga gue udah gak sabar ngenalin temen2 baru gue ma temen2 semua....

kita mulai dari band yang sebenernya udah lama udah gue penegn kenalin, tapi kata bandnya "tunggu lagu barunya qta update yah..." ok2, tentunya gue akan sabar menanti dan menunggu (hehehe mayan, ngasii alesan buat nunda ngisi blog.)

mereka adalah...


DEMOLIZ
temen2 dari bandung ini membentuk persekutuan bermusik (halah!) maksudnya band taun 2006, terdiri dari Fandi (vokal, gitar), Amet (gitar, vokal), Otig (bass, vokal) dan Zae (drum, perkusi), mutusin buat ngambil jalur PUNK sebagai jalur bermusik mereka. well, di semangati dengan jiwa muda membara (lebayyy ah!), mereka nyoba peruntungan ngedapetin kuping2 para penggila PUNK maupun penyuka dentuman musik cadas lainnya. karena label yang mereka tempel di myspacenya Post Punk yang mana gue ngak ngerti mau di asosiasikan ama band apa jadi gue gak tau harus bilang apa lagi soal mereka.

yang jelas di kuping gue musik mereka masii cukup nyaman dan tingkat distorsinya juga masii bisa ditolerir. Punk Rock yang cepat dan tetap melodious. menyenangkan didengar kalo membutuhkan suntikan energi lebih.

soal lagu yang mereka upload, hmmm... ini yang perlu digaris bawahi... lagu terakhirnya itu KATANYA sii di peruntukan buat korban pengungsi Bencana Lumpur Lapindo, lagu berjudul "2334 yang tak terlupakan" harus diakui jauh lebih catchy dan rapi, lebih nyaman untuk di denger berulang2 ketimbang dua lagu sebelomnya "the fake in ur eyes" dan "desperate to take u back".

tertarik dengan band yang punya kepedulian sosial yang patu ditiru ini?? klik aja DISINI buat langsung connect ka page Myspace mereka.

***

band kedua ini sering gue liat namanya di flyer2 acara2 di jgj... dari penggambaran adit (Kom UGM 06)ni band membawakan musik yang diperkenalkannya sebagai musik "tilutilut" yang kemudian gue ketahui sebagai musik yang didalamnya memakai synthesizer (nah lo, gue bener gak tuh nulisnya?)

yep it's
KIDDO AIKIDO

band yang pertama kali gue liat manggungnya ini di Launching album Jiwa dari Alone At Last ini cukup bisa menampar gue saat ituh, kuping gue sangat terhibur dengan melodi yang mereka bawain, fun! itu rasanya. band yang mengusung PowerPop, PopPunk, dan HappyHardcore ini beranggotakan Theo (vocal, guitar), Ilham (gutar, vocal), edho (bass, vocal), Gilang (synth), andre (drum),dan jumpes (guitar (second line up))

Dari 3 lagu yang mereka upload saat ini di page myspace mereka, "High School Football League", "Summer For Lovers" dan "Twice Kisses", paporid gue mah yang pertama ituh... itu lho yang judulnya panjang... hehehe (bilang aja males nulis, sa...). tapi overall mah semuanya enak2 bgt...

kalo tertarik mah, langsung ajah cek Page Myspace mereka DISINI

***

band ketiga inih gue liad aksinya waktu dateng keacaranya temen2 UMY, waktu di hari sebelomnya dikecewakan oleh Acara yang nampilin The S.I.G.I.T, tapi bintang bintang utamanya cuma maenin 4 lagu. masih terbius dengan jedag-jedug Rock n Roll, gue menemukan band ini dengan kerennya maenin irama itu (Rock n Roll) dengan asiknya... setelah gue denger lebih seksama nama mereka dengan cepat di copy-paste sama otak gue yang tumben2an bekerja dengan baik.
TRIPING JUNGKIE


Gue gak bisa ngomong banyak ttg band, yang beranggotakan Asad (Vokal), odhie (gitar), Aree (gitar), jieponipelangi (Bass), Boski (drum), ini. satu yang jelas, perform live mereka asik bgt.... pa lagi track "in the beginning" tuh kayaknya bisa bgt dipake buat opening di tiap gig... buat lagu "Blushy" yang juga di upload n "Drakula Wanita" yang gue denger di acara temen2 UMY, dua lagu itu juga lumayan koq...

pengen tau lebih banyak ttg mereka?? hayo klik DISINI


thanks alot for the att...

p.s.:buat Jali (hairwaytosteven.blogspot.com), makasii dah di ingetin buat isi blog...

0 comments: