Senin, 11 Agustus 2008

New and Young: RUNNER-RUNNER and A VOICE; CINEMATIC

what's not great about holiday?? the laziness. gila yah... padahal gue harusnya udah bisa nge post beberapa tulisan tapi karena itu... MALES. semuanya jadi ketunda.

soal judul diatas gue mau sedikit nyambung2in ama soal pemilu yang lagi panasss... halah... about trying sumthing new and young. new and young, kalo pengalaman gue nemu band menarik di myspace mah emang lebih asik liat band2 yang baru n masih muda. soalnya mereka masih tertarik denger comment dari fansnya...


lets start about sumthing new. ("new" acordding to my outdated standard i guess... hehehe )

RUNNER RUNNER
the name JON BERRY ring a bell?? yeah, kayaknya masih belom ilang gimana kita mengecewakan bandnya Jon yang kemaren kesini. yup, beberapa waktu lalu Jon kesini bareng RUFIO (iyah, RUFIO yang konsernya sepi bgt itu). nuff bout his former band. sekarang Jon main bareng Ryan, Peter, Nick, dan James, ngebawain musik yang jauuuuhhh dari bayang2 Rufio. lebih luas segmennya, lebih nge beat, lebih nge pop, dengan sentuhan elektro yang sangat nyaman di kuping (gue). pertama kali gue denger ttg band ini yah dari jon itu sendiri waktu Rufio lagi di wawancara di prambors Riot and Rock n Rhythm Mustang, katanya band barunya itu beda bgt ama Rufio. penasaran, gue ngecek ke myspace, bener ajah! kalo buat gue Runner-Runner masuk ke powerpop gt... pop yang lebih NENDANG!


Pas gue dengerin lebih jauh track2nya, i cant help myself for dig the tunes more and more. keren bgt sih. sangat catchy sekali. just try to listen "so obvious" n "the breakup song" kalo kata acara nyoba2in restoran yang pake kecap itu tagline yang bakal gue pake "JUARA deh tu lagu!"
hmmm buat temen2 yang suka Rufio, pasti lagi pada mencibir... Ayolaaahhh, mereka cukup keren kok buat memenuhi standart Rock band...
soo, cek em out. klik DISINI ajah... buat langsung denger kayak gimana musiknya n liat tampilan RUNNER RUNNER di page myspacenya. dari situ ada link ke page street teamnya yang ngasih free tracks. u'll love em!


yang the young ones...

A Voice;CINEMATIC
mereka mungkin muda (imut2 juga charming, honestly) tapi menurut sejarahnya mah mereka gak bisa dibilang baru juga, ngeband dari taun 2003, mengusung sebuah genre yang mereka namakan alternative pop-core. yah nama itu yang bikin gue tertarik buat ngedengerin lebih jauh track2 mereka. kesimpulannya: AWESOME! (with "e" this time) pop yang cepat n gak jarang terasa gahar. serius. mungkin itu kenapa mereka ngegunain kata "core". gak tau kenapa satu2nya yang terasa poppish cuma warna biru muda di profile nya. sisanya, trully Rock me out!

wajah2 muda imut2 yang enak dilihat mata. hmmm... makin kesini rock music jadi terasa makin manis ajah... hahaha... balik ke topik deh, ada Jimmy Boswell: Lead Vocals/Guitar/Drums, Travis Carter: Lead Vocals/Guitar/Drums, Joe Petrellis: Bass, dan Ryan Bedard: Guitar, adalah 4 orang dari Philadelphia, Pennsylvania, US, yang bertanggung jawab atas track2 keren mereka yang juga pernah mereka satuin di sebuah album (ato ep yah) berjudul "a violent crime in cold embrace" di tahun 2007.
bingung euy mau ngomong apa lagi, sok lah di cek ajah page myspace mereka yang juga ngasih 4 gratisan lagu, yang mana paporid gue Fightless Broken Wings, DISINI. u wont regret it!

thx 4 the att
=)

1 comments:

aditmen mengatakan...

haha rocker sekarang tampangnya imut2... era marlyn manson cs dah abis haha..