Minggu, 25 Oktober 2009

Closer to ROCKING MILO

kadang gak perlu jauh2 untuk denger musik yang bagus.. gak perlu browse ribuan band di myspace... ato pun nyari ke toko musik impor... bahkan ke gig bertaraf internasional...
musik yang enak itu biasanya justru sumbernya bisanya mah deket. misalnya kita punya temen yang kita tau selera musiknya bagus dan niat bermusiknya kenceng, dan temen kita itu kebetulan punya band. bisa dipastiin musiknya pasti bisa masuk dengan gampang ke kuping... kayak band temen saya, yang namanya Adit.. sebenernya dari pertama dia bikin band udah yakin sih musiknya pasti bakal gampang masuk ke kuping saya... well bener aja, pertama denger tracknya, yang waktu itu kayaknya live record dengan kondisi minim kualitas, udah terasa "kayaknya asik nih", tipikal and yang menyenangkan di dengar lah..

ROCKING MILO


Surya (Vokal), Adit (Bass), Didit (gitar), dan ardi (drum) adalah sekelompok anak muda mencoba untuk tetap muda dengan memainkan musik yang membuat pendengarnya merasa kembali muda. saya sempat khawatir waktu salah satu personilnya bilang ingin menambahkan tulit-tulit ke bebunyian band ini, syukurlah (kayaknya) tidak jadi.. agaknya kurang oke aja kalo harus mewarnai diri sewarna dengan instrumen yang sempat mewarnai di taun 2007-2008 kemarin... jadi inget kaos Jordan pundik di video "dont let her pull you down", POP PUNK'S NOT DEAD... dan buat saya sih gak akan pernah mati, pop punk buat gue formula paling oke yang bisa nyuntik energi dengan dosis yang passs... dan kembali ke instrumen tulit-tulit, walo harus diakui enak tapi dosisnya terlalu tinggi untuk kuping2 yang mulai menua.. (hehehe)


saya gak akan terlalu mengheboh-hebohkan band yang udah cukup sering beredar di acara-acara komunitas maupun acara-acara seputaran jogja ini... yang jelas musiknya enak, dengan lagu2 yang cukup mudah nempel di kuping macem "Hey RV", walau banyak harus dibenahin disana-sini... dengan performance yang lumayan cukup bagus dan sangat berwarna yang mana menyenangkan buat diliat, namun lagi2 dengan peningkatan latihan di beberapa bagian... lalu apa spesialnya? RM adalah satu dari banyak band yang berada di lingkup sekolahan yang cukup sama, jadi yang spesial adalah kalo RM bisa bertahan dan berkembang di masa depan... dan semoga itulah yang terjadi nanti... best of luck buat RM.. Eksis terus... Kreatif Selalu... dan kalo pun ada saat nya kalian menentukan jalan yang lebih baik apapun itu semoga RM selalu bisa jadi pembelajaran buat tampil lebih keren lagi!

buat ngecek, ngedukung, maupun ngeliat warna-warninya mereka.. silahkan loncat dari SINI

thanks for the att :)

0 comments: