Jumat, 26 Februari 2010

Jazzy Acoustic Sounds of Justin Armstrong

Pertama dapet addnya beberapa minggu (ato bulan) yang lalu, saya kira dia cowo akustik biasa.. dengan suara mendayu, petikan gitar yang bikin adem, dan lirik yang bikin hati teriris-iris serta ngerep2 gak jelas (curcolll!!)

Ternyata seperti biasa ke-sotoy-an saya terbukti salah... seSALAH mungkin...

Justin Armstrong

Pemusik kelahiran 1986 dari Baltimore, Maryland, US ini ternyata mempunyai beat yang bikin saya nyengir-nyengir lebar pas dengerin musiknya... Akustikan dengan nuansa jazz, blues, dan elemen-elemen lain yang masuk dengan sangat sempurna ke kuping saya (semoga kuping temen-temen juga).. Vokalnya juga beda... Sedikit mirip tompi kali ya? Tapi sedikiiiit doang... Sisanya seperti vokal... Justin Armstrong.. Hehehe

Mari menjelajah track di playlistnya. Cukup 5 detik yang bikin saya yakin buat bilang "wah musiknya asik", song opening does a lot then ey?? Yep, "Somehow, Someone" dengan dentingan piano yang menawan menarik penasaran saya dengan sempurna, walo hal pertama yang muncul adalah mirip Tompi, tapi hal itu gak bikin saya ragu buat dengerin track-track selanjutnya... Better dan Home to Me menawarkan alunan ringan dan menyenangkan... Serta Stranger Things agak sedikit mellow tapi tetep santai dan asik...

penasaran? sok loncat ke myspace nya dari SINI ato pure volume nya dari SINI, dimana dengan baik hatinya menyuguhkan 4 track tersebut untuk diunduh... Hope you all like of his very nice songs, as i am rigt now...

thanks for your attention :)

0 comments: